-->

Minyak Tajun Kafir

Andis RuswandiAndis Ruswandi

Rp750.000
MINYAK TAJUN KAFIR
5.0 ● Terjual 2 Produk (100%) ● 124x Dilihat

INFO
PRODAK
Berat
50 gr
Kondisi
Baru
Asuransi
Ya
Etalase
Khusus

Minyak Pelet Pusaka ini merupakan minyak mistik yang menjadi legenda di Borneo Kalimantan Selatan. Minyak yang satu ini sangatlah terkenal keampuhannya karena bisa membuat target pindah agama (tidak disarankan) .

Makanya minyak ini di beri nama Minyak Tajun Kafir. Minyak ini saya dapatkan dari saudara saya yang tinggal di Borneo Kalimantan Selatan. Tidak semua orang bisa mendapatkan minyak ini, karena minyak ini sangat langka sekali.

Minyak ini adalah salah satu Jenis Minyak Pusaka yang sudah tidak di ragukan lagi khasiatnya. Penggunaan Minyak ini juga sangat mudah dan simpel sekali. Untuk mengaktifkan kekuatan Minyak ini caranya juga sangat unik dan lain daripada yang lain. Karena untuk pengaktifan/penyelarasan minyak ini cukup di tetes darah orang yang akan memakai minyak ini. Bila minyak sudah tercampur dengan darah pemakainya maka minyak siap di gunakan.

Fungsi dan khasiat Minyak ini adalah sebagai berikut:

  • Sarana PlayBoy/ PlayGirl tingkat tinggi
  • Siapa saja yang anda kehendaki pasti kena ,
  • Setampan/ Secantik bahkan sekaya apapun target akan terjerat tuah Minyak Pusaka ini ,
  • Kunci pasangan tak terbantahkan .
  • Pelet mematikan sangat sangat keras sekali efeknya. Bila target sudah terkena maka di ajak kumpul kebo juga pasrah)
  • Pelet Birahi tingkat tinggi sangat keras .
  • Penggunaan bisa di buat kalung, Insya Alloh sudah reaksi dan ada efeknya.Insya Alloh anda akan menjadi pusat perhatian para wanita baik tua maupun muda, Hanya dengan niat di hati cewek yang anda harapkan pasti kena
  • Minyak ini sangat bagus di gunakan bagi anda yang saat ini terkendala dalam urusan asmara, cinta di tolak maka minyak bertindak
  • Kharismatik Pesona sehingga anda akan dikelilingi wanita wanita cantik dan kaya raya (begitu juga bagi wanita akan berlaku sebaliknya) ,
  • Pegangan para Pejabat, Pebisnis, Melanggengkan Pangkat dan siapa saja akan terkena Tuah Penakluk dari Pamor Minyak Pusaka ini,
  • Perawatan mudah, cukup di rabun/ di asapi saja dengan Dupa/ Menyan/ Bukhur setiap minimal 1 minggu sekali.
TERJAMIN KEASLIANNYA.
Nature
PENJELASAN :

Silahkan Order Pesanan sebelum Jam 15.00 WIB agar pesanan/paket bisa langsung Kami kirim dihari yang sama, Pesanan masuk setelah Jam 15.00 WIB akan dialihkan dihari berikutnya. Untuk pemesanan Paket Khusus seperti Azimzt, Minyak Ritual akan segera Kami proses pengisian dan lainnya dan apabila semua proses sudah selesai maka paket akan dikirimkan dihari yang sama namun apabila proses pengisian/ritualisasi belum selesai maka akan paket akan Kami kirim dihari berikutnya,

Untuk layanan Ekspedisi Pengiriman ada beberapa layanan sertvice yang bisa Anda pilih, Berikut penjelasan Service untuk semua Ekspedisi Pengiriman :
  • INSTANT - Layanan pengiriman instan dengan durasi pengiriman beberapa jam saja (3 jam) sejak serah terima paket ke kurir. (GoSend Instant - Grab Express Instant)
  • SAME DAY - Layanan pengiriman dengan durasi pengiriman beberapa jam (6 jam) sejak serah terima paket ke kurir dan akan sampai di hari yang sama. (GoSend Same Day - Grab Express Same Day)
  • NEXT DAY - Layanan pengiriman express dengan durasi pengiriman 1 hari dihitung sejak serah terima paket ke kurir. JNE YES - TIKI ONS - SICEPAT BEST - ANTERAJA NEXT DAY
  • REGULER - Layanan pengiriman standard dengan kecepatan pengiriman tergantung dari lokasi pengiriman dan lokasi tujuan. Umumnya 2-4 hari/ 5-9 hari/ >9 hari tergantung rute pengiriman. (JNE REG (Reguler) - J&T Express Reguler - SiCepat Regular - TIKI REG (Reguler) - Pos Kilat Khusus - AnterAja Regular - Ninja Express Standar)
  • EKONOMI - Layanan pengiriman standard dengan kecepatan pengiriman 2-9 hari tergantung rute pengiriman. Harga lebih murah apabila dibandingkan dengan Reguler, tetapi durasi pengiriman mirip dengan Reguler. (JNE OKE (Ongkos Kirim Ekonomis) - Wahana Service Normal)
  • KARGO - Layanan pengiriman standard dengan kecepatan pengiriman 3-8 hari tergantung rute pengiriman. Harga lebih murah/ ekonomis dan berskala besar (bulk shipment) dengan durasi pengiriman yang lebih lama karena menggunakan jalur darat. (SiCepat Cargo - REX Reguler Service (REX-10)
  • COD (BAYAR DITEMPAT) - Fitur untuk Pembeli baru yang belum pernah melakukan pembelian Barang melalui Tokopedia dimana memungkinkan bagi para buyer untuk membayarkan biaya transaksi saat barang sampai di lokasi tujuan pengiriman.
Nature
BELI SEKARANG
WAJIB UNTUK DIBACA :Perjanjian MaharCara Order
INFO RESERVASI
Whatsapp | Telegram
BERBAGI :

KUNJUNGI PATHNER TOKO KAMI

category-2266 category-2266category-2266category-2266category-2266