-->

Minyak Tali Jiwa

Andis Ruswandi

Rp350.000
MINYAK TALI JIWA
5.0 ● Tersedia >10 Stok Barang ● 417x Dilihat

INFO
PRODAK
Berat
150 gr
Kondisi
Baru
Asuransi
Ya
Etalase
Khusus

Dengan Ritualisasi yg sangat tinggi dan mendalam untuk menciptakan minyak tali jiwa kami persembahkan untuk anda, Minyak ini telah banyak di pakai oleh banyak orang termasuk di luar negeri, karena keampuhan minyak ini Alhamdulilah bnyk pula yg terbantu ats sgala hajat nya

Minyak tali jiwa bekerja mempengaruhi pikiran, nafas dan peredaran darah si target jadi tidak ada yg bisa mendeteksi bahwa target tsb telah terkena pengaruh dari minyak ini.

tinggal di oleskan sja sedikit di ke 2 alis mata dan dagu, sebelum bertemu target jika terkena air maka harus di pakaikan lagi.

Beberapa diantara kegunaan Minyak pelet TALI JIWA adalah :

* Memikat lawan jenis.
* Cinta pengeretan.
* Menaklukkan hati semua orang yang membenci anda/yang tidak sejalan dengan anda, menjadi berperilaku seperti apa yang anda mau, seperti ke istri/suami/mertua/teman/bos/majikan.
* Memikat cinta sejenis.
* Sangat bisa di pakai untuk para pekerja malam.

Itulah di kegunaan minyak pelet Minyak Gondo mayit di antara banyak kegunaan lainnya,

INGAT MINYAK PELET TALI JIWA MEMPUNYAI DAYA PIKAT YANG SANGAT KERAS JADI SARAN KAMI PERTIMBANGKAN MATANG2 SBLM DI PAKAI TUK HAJAT ANDA, KRN CUMA ANDA SENDIRI YANG BISA LEPASKAN EFEK NYA

Pengiriman setiap hari nya jam 14:30 WIB, order masuk lewat dari jam tsb maka akan di kirim besoknya.

JARAK JAUH / LEWAT MEDIA FOTO BISA PAKAI MINYAK INI TATACARA DISERTAKAN DALAM PAKET

* Alamat dan Nomor Contak kami akan disertakan pula dalam paket sehingga memudahkan anda untuk berkonsultasi dengan Kami.
Nature

Untuk Tatacara Pembayaran Via Gerai Alfamaret, Indomaret, Dandan dan Ramayana bisa klik penjelesannya dilink berikut :
WAJIB UNTUK DIBACA :Cara Pembayaran Via Gerai

PENJELASAN :

Silahkan Order Pesanan sebelum Jam 15.00 WIB agar pesanan/paket bisa langsung Kami kirim dihari yang sama, Pesanan masuk setelah Jam 15.00 WIB akan dialihkan dihari berikutnya. Untuk pemesanan Paket Khusus seperti Azimzt, Minyak Ritual akan segera Kami proses pengisian dan lainnya dan apabila semua proses sudah selesai maka paket akan dikirimkan dihari yang sama namun apabila proses pengisian/ritualisasi belum selesai maka akan paket akan Kami kirim dihari berikutnya,

Untuk layanan Ekspedisi Pengiriman ada beberapa layanan sertvice yang bisa Anda pilih, Berikut penjelasan Service untuk semua Ekspedisi Pengiriman :
  • INSTANT - Layanan pengiriman instan dengan durasi pengiriman beberapa jam saja (3 jam) sejak serah terima paket ke kurir. (GoSend Instant - Grab Express Instant)
  • SAME DAY - Layanan pengiriman dengan durasi pengiriman beberapa jam (6 jam) sejak serah terima paket ke kurir dan akan sampai di hari yang sama. (GoSend Same Day - Grab Express Same Day)
  • NEXT DAY - Layanan pengiriman express dengan durasi pengiriman 1 hari dihitung sejak serah terima paket ke kurir. JNE YES - TIKI ONS - SICEPAT BEST - ANTERAJA NEXT DAY
  • REGULER - Layanan pengiriman standard dengan kecepatan pengiriman tergantung dari lokasi pengiriman dan lokasi tujuan. Umumnya 2-4 hari/ 5-9 hari/ >9 hari tergantung rute pengiriman. (JNE REG (Reguler) - J&T Express Reguler - SiCepat Regular - TIKI REG (Reguler) - Pos Kilat Khusus - AnterAja Regular - Ninja Express Standar)
  • EKONOMI - Layanan pengiriman standard dengan kecepatan pengiriman 2-9 hari tergantung rute pengiriman. Harga lebih murah apabila dibandingkan dengan Reguler, tetapi durasi pengiriman mirip dengan Reguler. (JNE OKE (Ongkos Kirim Ekonomis) - Wahana Service Normal)
  • KARGO - Layanan pengiriman standard dengan kecepatan pengiriman 3-8 hari tergantung rute pengiriman. Harga lebih murah/ ekonomis dan berskala besar (bulk shipment) dengan durasi pengiriman yang lebih lama karena menggunakan jalur darat. (SiCepat Cargo - REX Reguler Service (REX-10)
  • COD (BAYAR DITEMPAT) - Fitur untuk Pembeli baru yang belum pernah melakukan pembelian Barang melalui Tokopedia dimana memungkinkan bagi para buyer untuk membayarkan biaya transaksi saat barang sampai di lokasi tujuan pengiriman.
Untuk Melanjutkan Transaksi atau sekedar bertanya tentang Produk Kami diatas, Silahkan bisa menghubungi Kami via tombol Chat dibawah ini,

Whatsapp
Call
Sms

BELI SEKARANG
WAJIB UNTUK DIBACA :Perjanjian MaharCara Order
INFO RESERVASI
Whatsapp | Telegram
BERBAGI :

KUNJUNGI PATHNER TOKO KAMI

category-2266 category-2266category-2266category-2266category-2266