-->

Mustika Kepongpong

Andis Ruswandi

Rp450.000
MUSTIKA KEPONGPONG
5.0 ● Tersedia >5 Stok Barang ● 428x Dilihat

INFO
PRODAK
Berat
100 gr
Kondisi
Baru
Asuransi
Ya
Etalase
Khusus

Mustika kepompong wesi kuning adalah mustika yang termasuk dari jenis Pusaka Wesi Kuning yang tersohor di Nusantara. Wesi Kuning sendiri adalah Pusaka yang dimiliki seorang Raja Sakti bernama Minak Djinggo. Karena kesaktian pusaka ini, dia menjadi tidak terkalahkan. Mustika kepompong wesi kuning adalah mustika yang memang menjadi Andalan Minak Djinggo sehingga disegani musuh-musuhnya, memiliki wibawa yang sangat kuat dan kharisma yang luar biasa.

Mustika Kepompong Wesi Kuning ini adalah Mustika yang memiliki Khodam dan Energi yang asli yang memancarkan wibawa, pesona dan kharisma. Wibawa yang dipancarkan oleh Mustika ini akan mengurung (bagaikan kepompong) seisi ruangan atau tempat kita berada, sehingga mereka akan ada dalam "kendali" kita. Di dalam Mustika terdapat Khodam dan Energi level Raja. Mustika berbeda dengan Azimat (Jimat), mustika berada di atas azimat. boleh dikatakan mustika adalah Rajanya Azimat.

Mustika ini secara alami memiliki Tuah dan Energi yang sangat Kuat, untuk menyempurnakannya kami lakukan juga ritual khusus dengan Ilmu Mustika Tingkat Tinggi sehingga khasiat yang dipancarkan betul-betul maksimal. Selain wibawa tingkat tinggi Andapun akan merasakan Kharisma dan Pesona yang luar biasa, aura yang memikat dan cahaya yang memancar dari diri Anda.

Di dalam Wesi Kuning terdapat jarum emas kecil yang memiliki fungsi khusus. Jarum ini jika dikehendaki bisa digunakan sebagai sarana "Pengirim Energi" (sejenis santet). Anda bisa menaklukan dan mengerjai orang agar dia menerima balasan terhadap perbuatannya. Jarum ini juga bisa berfungsi sebagai sarana Ilmu Kebal dan Perlindungan.

Apa sajakah manfaat Mustika Kepompong Wesi Kuning?

Manfaat Mustika Kepompong Wesi Kuning secara lebih jelas berikut ini:
  1. Menambah Wibawa Anda secara berlipat ganda
  2. Memunculkan Kharisma Anda terhadap lawan jenis dan siapapun yang memandang Anda. membuatnya menjadi kagum terhadap Anda.
  3. Bisa digunakan sebagai sarana Perlawanan jarak jauh. Jarum yang ada di dalam kepompong ini bisa digunakan sebagai sarana "Pengirim Energi" (sejenis santet) untuk membalas perbuatan seseorang terhadap Anda. Namun efek santet ini sifatnya optional bisa digunakan atau dihilangkan, sesuai pilihan Anda.
  4. Sarana perlindungan ilmu kebal, jarum yang terdapat di dalam kepompong ini bisa dijadikan sebagai sarana ilmu kebal. Ilmu kebal otomatis berfungsi ketika dibutuhkan.

Apakah harus ada tirakat/ lelaku yang dilakukan?

Mustika ini sudah melalui tirakat yang sempurna, Anda tidak perlu melakukan ritual/ tirakat lagi. Mustika ini bisa langsung Anda pakai dan rasakan khasiatnya.

Apakah ada mantra yang diamalkan?

Secara Alami sebenarnya tidak perlu menggunakan mantra, karena Mustika ini sudah tinggal pakai. Akan tetapi Kami percaya bahwa mantra bisa membuat ilmu semakin Kuat, oleh karena itu Kami pun akan memberikan mantranya kepada Anda. Namun Anda tidak wajib mengamalkannya, jadi mantra hanya sebagai pegangan dan pengunci Mustika ini dengan Jiwa Anda.

Apakah ada pantangan?

Energi dan Khodam Mustika ini sudah dikunci secara permanen, sehingga tidak akan hilang baik energi maupun khodamnya. Namun meskipun demikian, pemilik mustika ini juga tidak boleh sombong dan mohon untuk menggunakan mustika ini dengan bijak.

Mustika ini Aman meskipun dibawa ke kamar Mandi maupun Toilet, melewati kuburan, jemuran atau memakan makanan tertentu. Karena Mustika ini tidak ada pantangan apapun.

Siapakah yang bisa menggunakan Mustika ini?

Siapapun diri Anda bisa menggunakan mustika ini, tidak dibatasi oleh keyakinan tertentu, suku, bangsa, profesi, jenis kelamin dan sebagainya, Energi dan Tuah akan bekerja secara maksimal.

Apakah ada defek samping dari Mustika ini?

Tidak ada, mustika ini aman dipakai siapapun tanpa efek samping. Semua Aman dan membawa keberkahan dan kebaikan dalam hidup Anda. Insya Allah!
TERJAMIN KEASLIANNYA.

  • Stock banyak langsung ATC saja kalau berminat
  • Dikirim double packing DIJAMIN aman.
  • Privacy terjaga dan rahasia. (dalam paket ditulis Sovenir/Asesories)
Nature

Untuk Tatacara Pembayaran Via Gerai Alfamaret, Indomaret, Dandan dan Ramayana bisa klik penjelesannya dilink berikut :
WAJIB UNTUK DIBACA :Cara Pembayaran Via Gerai

PENJELASAN :

Silahkan Order Pesanan sebelum Jam 15.00 WIB agar pesanan/paket bisa langsung Kami kirim dihari yang sama, Pesanan masuk setelah Jam 15.00 WIB akan dialihkan dihari berikutnya. Untuk pemesanan Paket Khusus seperti Azimzt, Minyak Ritual akan segera Kami proses pengisian dan lainnya dan apabila semua proses sudah selesai maka paket akan dikirimkan dihari yang sama namun apabila proses pengisian/ritualisasi belum selesai maka akan paket akan Kami kirim dihari berikutnya,

Untuk layanan Ekspedisi Pengiriman ada beberapa layanan sertvice yang bisa Anda pilih, Berikut penjelasan Service untuk semua Ekspedisi Pengiriman :
  • INSTANT - Layanan pengiriman instan dengan durasi pengiriman beberapa jam saja (3 jam) sejak serah terima paket ke kurir. (GoSend Instant - Grab Express Instant)
  • SAME DAY - Layanan pengiriman dengan durasi pengiriman beberapa jam (6 jam) sejak serah terima paket ke kurir dan akan sampai di hari yang sama. (GoSend Same Day - Grab Express Same Day)
  • NEXT DAY - Layanan pengiriman express dengan durasi pengiriman 1 hari dihitung sejak serah terima paket ke kurir. JNE YES - TIKI ONS - SICEPAT BEST - ANTERAJA NEXT DAY
  • REGULER - Layanan pengiriman standard dengan kecepatan pengiriman tergantung dari lokasi pengiriman dan lokasi tujuan. Umumnya 2-4 hari/ 5-9 hari/ >9 hari tergantung rute pengiriman. (JNE REG (Reguler) - J&T Express Reguler - SiCepat Regular - TIKI REG (Reguler) - Pos Kilat Khusus - AnterAja Regular - Ninja Express Standar)
  • EKONOMI - Layanan pengiriman standard dengan kecepatan pengiriman 2-9 hari tergantung rute pengiriman. Harga lebih murah apabila dibandingkan dengan Reguler, tetapi durasi pengiriman mirip dengan Reguler. (JNE OKE (Ongkos Kirim Ekonomis) - Wahana Service Normal)
  • KARGO - Layanan pengiriman standard dengan kecepatan pengiriman 3-8 hari tergantung rute pengiriman. Harga lebih murah/ ekonomis dan berskala besar (bulk shipment) dengan durasi pengiriman yang lebih lama karena menggunakan jalur darat. (SiCepat Cargo - REX Reguler Service (REX-10)
  • COD (BAYAR DITEMPAT) - Fitur untuk Pembeli baru yang belum pernah melakukan pembelian Barang melalui Tokopedia dimana memungkinkan bagi para buyer untuk membayarkan biaya transaksi saat barang sampai di lokasi tujuan pengiriman.
Untuk Melanjutkan Transaksi atau sekedar bertanya tentang Produk Kami diatas, Silahkan bisa menghubungi Kami via tombol Chat dibawah ini,

Whatsapp
Call
Sms

BELI SEKARANG
WAJIB UNTUK DIBACA :Perjanjian MaharCara Order
INFO RESERVASI
Whatsapp | Telegram
BERBAGI :

KUNJUNGI PATHNER TOKO KAMI

category-2266 category-2266category-2266category-2266category-2266